20080901

Kepengen bro..

Gokil..
Gini ceritanya.
Gw kan kmaren main-main disentul gitu,and ternyata lagi ada acara Ducati Marlboro gitu,yang waktu sebelumnya kaya ada semacam event yang buat pencarian boncengers buat motor Ducati yg di MotoGp itu lho.
Nah yang namanya event Ducati,ya pasti ada banyak motor Ducati lah,and banyak banget varian dari Ducati.
Tapi pas gw pertama kali liat dari beberapa varian Ducati,yang langsung gw terperangah tu ada motor dari Ducati yang stylenya tu SuperMoto,coz motor muncul sendiri diantara motor-motor sport Ducati,(and emang varian dari Ducati tu sebagian besar sport,tu sepengetahuan gw).
Tu motor cantik banget,keren banget,and gw aja sekarang udah keabisan kata-kata buat ngasih tau gimana cantiknya tu motor,,
Gokil bro,
Gw kepengen banget tu motor,coz tu motor bisa dipake di aspal maupun di tanah,
Gw mau banget tu motor,
Ga bisa tidur gw gara-gara mikirin tu motor..

0 comments: