20170916

dito kembali..


Hallo...

Lama vakum bukan berarti tidak menulis, tidak berkarya, tidak mencoret, dan lain-lain.

Hanya banyak hal yang sudah terlewati setelah terakhir menulis blog ini,

Terakhir update sekitar 2010, dan sekarang sudah tahun 2017,

Banyak perubahan, baik status, bentuk ktp, dan mungkin saya sendiri sedikit banyak berubah.

Singkat cerita..

Di tahun 2010 saya akhirnya (terpaksa) menyelesaikan gelar Sarjana Komunikasi di Fakultas Ilmu Komunikasi dengan jurusan Manajemen Komunikasi, kampus Universitas Padjadjaran Bandung.

Keputusan terbesar saya di tahun 2011, adalah saya memutuskan untuk menikah, (tenang, saya menikah bukan karena hamil duluan.)

Sekarang saya telah menjadi seorang Ayah dan telah mempunyai 2 anak laki-laki, yaitu

Tsabit Qais Adithia, itulah nama anak laki-laki pertama saya, dan lahir pada 3 November 2011, Nanti saya jelaskan arti nama tersebut.


Tsaqib Aqeel Adithia, itulah nama anak laki-laki kedua saya, dan lahir pada 16 April 2014, Nanti saya jelaskan arti nama tersebut.


Cukup banyak perubahan dalam hidup saya, dan mungkin kedepannya akan saya ceritakan kembali secara garis besar.

Dan sebagai informasi, saat ini saya juga sedang menunggu kelahiran anak ketiga saya, yang (Insyaallah) semoga Wanita, karena pada saat saya menulis ini, usia kehamilan sudah menginjak kurang lebih 7 bulan.


Mohon doa kepada semuanya, semoga kedepannya segalanya di berikan kemudahan di segala macam aspek kehidupan saya..

Aamiin..

Terima Kasih Banyak.

0 comments: