20080611

akhirnya keluar dari "HEPI"

duh...sebulan udah gw jadi sales "HEPI",,yang ntu tea, yang "CDMA" dari mobile-8 tea...
sebulan penuh gw jadi sales hepi...
semua urusan yang nyambung ma masa depan gw, gw tinggalin,,coz gw kira ni salah satu prospek yang bagus buat masa depan gw buat berkarir,,tapi tetep aja gw ga cocok jadi sales,terus dalem perusahaan tu, karir yang paling mentok juga jadi super'',,, super apa ya,,,superpiser kali,,,ya gitu dech pokonya,,,
gw kira pertama kali tu ada jenjang karir yang bagus,,ternyata ijasah D3 gw aja ga kepake,,
cape gw,,,n pengeluaran yang ada tu ga sebanding ma gaji yang gw dapet,,,
ya sudah lah,,,
tadi gw dari kantor,,yang gw harepin tu dapet gaji,,tapi tetep aja gw harus nunggu info buat kapan dibagi gaji,,mana gaji yang gw dapet tu cuma 25% dari duit yang dah gw keluarin buat ngider kesana-kesono-kesini-kemari,,,
ripuhhhh...

0 comments: