20080609

MORNING GLORY

Morning Glory,,,sumpah ya,,tu judul baru gw dapet setelah gw ngerasain bangun pagi,,tapi tetep aja,, walaupun gw ngerasa lebih enak bangun pagi daripada bangun siang (sambil ngedenger teriakan temen gw kalau bangun siang tu katanya rezeki kita di patok orang ,, temen yang aneh),, tetep aja gw masih pengen bangun siang,, karena bangun pagi juga gw bingung mau ngapain, , tu karna gw dah ga ada kuliah,,terus jadwal or step gw mau lulus tinggal "job training" n "skripsi",, tapi tetep aja,, gw kan belum dapet tempat buat "job training",, terus kalo mau "skripsi" juga gw belum ada inspirasi buat "skripsi" tersebut,, (halah…kata-katanya sesuai EYD banget sich)…
Sebenernya gw nulis tu daripada gw teriak-teriak di kosan pagi-pagi (bukan hanya teriak, tapi nyanyi, or ngebecandain temen gw, dan hal-hal yang biasa gw lakuin, kaya ngajailin orang,kentut, ah banyak lagi dech,,)…coz suasana pagi-pagi di kosan gw tu rame,,musik aja gw ga harus nyetel, cos udah ada yang nyetel musik,, bahkan kosan gw tu kaya "pitstop" yang di MOTOGP itu lho…rame banget,,sumpah dech,,tapi gw ngerasa nyaman n cozy (tau dah artinya apa, yang penting nyaman gitu) di kosan gw,,coz gw ngerasa udah deket banget ma penghuni kosan yang rada sedikit (bingung bilangnya) normal (ya gitu dech)…
Temen temen kosan gw tu pada (yang seperti gw bilang) normal,, kalo pagi tu nyetel musik yang sungguh beranekaragam,,dari aliran metal, pop, disko, mpe "HIDUP SLANK", tapi ada juga yang (ga tau secara sengaja atau tidak) nyetel dangdut,, tapi ya kaya gitu isi musik yang ada dan tiap pagi gw dengerin (kalo gw bangun pagi..)
Gw nulis note ni juga sambil ngroko,,walopun sambil ngroko(kaya yang gaya),,tapi jujur ya,,,roko yang gw isep juga hasil minta dari temen kosan gw,,maklum lah,,,namanya juga anak kosan,,makan-makan sendiri,mandi-mandi sendiri,ngupil-ngupil sendiri, dan lain-lain yang sendiri,,
Eh gw tu nulis ni bukan pake komputer gw,,,(punya komputer aja kaga),,gw ikut ngetik di laptop punya kekasih gw yang sekarang lagi praktek ngajar di suatu sekolah menengah atas yang ga jauh dari kosan gw,,jadi sementara dia lagi praktek,,gw pake laptop dia,,daripada nganggur,,
Eh gw lupa cerita,,,kalo deket kosan gw tu ada dua sekolahan n satu kampus gitu,,yang satu tu sekula menengah pertama gitu,,jadi tiap pagi gw n temen-temen gw cucimata ngeliat "BROWNIES" (BROWndonk yang muaNIES),, terus ada juga sekula mengenah atas gitu (yang sekarang jadi tempat praktek ngajar kekasih gw), nah sekarang kalo mau liat (lawan jenis) yang sedikit udah bisa dandan tu,,ya ngeliat murid yang udah rada atas sekulanya gitu,, ya walopun masih banyak yang polos kaya indomie gitu,,tapi lebih keliatan udah sexy gimana gitu,, (temen-temen kosan gw bilang, kalo jalan ma anak sekula "FEEL"nya gimana gitu,,greget gimana gitu,, tapi gw ga tau maksud dari temen-temen gw),, coz setau gw,, tiap nongkrong di teras kosan ma temen-temen kosan gw,,temen-temen gw tu pada baru cuci muka semua,, jadi mana ada anak sekula yang mau di ajak kenalan,,, (dasar dodol ya,,) tapi tiap-tiap anak-anak sekula tu dah pada liwat,,n udah masuk jam sekula,, temen-temen gw yang ada kegiatan jam 8 pagi juga balik lagi ke kemar,, katanya sich lumayan 15 menit cukup buat nyari inspirasi,,, (ga tau dech,, pada ngajait bulu mata lagi atau ngapain,, coz tiap ditanta mereka jawab "abis nyalurin bakat alam",,anah gw),, udah gitu yang ada ketenangan lagi,, (ga tau mati listrik, pada ngejait bulu mata, or ada kerjaan),, yang pasti iklim gini lah yang bisa bikin gw jadi pengen molor lagi,,,
Eits,,,ada lagi,,,gw belom cerita kampus yang deket kosan gw,,tu kampus yang bisa dibilang kampus yang kaya puskesmas,,cos dari luar sempit,,pas udah masuk dalem sempit juga,,tapi di isi ma orang-orang keren kaya gw,,tu kampus bagian dari salah satu fakultas yang unipersitasnya punya sedikit nama besar seAntero Indonesia githu dech,,,(Univ Negri sich,,) isi dari tu kampus sebagian besar dandan gila-gilaan,, ya maklumlah,, suka jadi "Trendseeter" gitu,, jadi anak-anak yang di dalemnya tu kebanyakan keren-keren (jujur lho..),, waopun masih ada aja yang suka pake ornamen yang seharusnya ga dipeke buat ke kampus,, maklum lah,, karena isinya pada keren-keren,,, malu dwonk kalo kaga "match" pake baju or apa pun yang di pake ke kampus,,, tapi u know lah,,, suka ada yang maksa dandan,, padahal kalo dah dikasih tampang "SeCond" ya pasrah aja,, jangan suka maksa,,, tapi lawan jenis dari kampus ni mang jarang ada yang gagal,,, banyak barang bagus,,,
Dah ah,,,

0 comments: