20080819

Ripp..phuh..

Gokil..
Tiap malem gw tidur jam 4..
Tapi ada aja yang nemenin..
Gw juga ga tau kenapa gitu..

Tiap malem gw cerita-cerita tentang apapun,tapi yang paling parah kalo udah curhat masalah cinta..

Pasti semua orang pernah ngerasain yang namanya cinta..
Kata temen gw, 'kalo dipukul ma preman sich gw ga bakal nangis, tapi kalo udah kena yang namanya cinta, semua bakal takluk, cinta ga perlu mukul, cinta ga perlu nyentuh, cinta ga perlu apapun itu yang dapat di artikan, tapi yang namanya cinta, kalo udah dateng, emmmph.. Bingung ni dunia di bikin ma tu hal, ga ke sentuh, mukul, or apapun tu, cinta bisa bikin orang NANGIS!!!'
terus temen gw nambahin juga, 'kalo cinta dateng,beribu bunga datang,n kalo cinta pergi,beribu masalah dateng,n cinta tu adalah penderitaan yang tiada akhir'

Buat gw sich,cinta tu hebat banget,tapi gw sendiri ga bisa ngasih tau hebatnya cinta tu apa,ya lo semua pada tau lah..

Ripuh kawan..
Merdeka..

0 comments: