20080807

acara yang kacau,,,

waktu kemarin kan gw kumpul ma anak-anak dari kampus,,,
secara gitu lho...
dah lama gw ga ketemu ma anak-anak kampus,,,
gara-gara gw doank yang masih belum menempuh sidang apapun,,,

gini ceritanya,,,
pertama gw denger tu anak-anak ada rencana buat turing lagi,,,
(yang pertama tu ke rumah gw yang di pangandaran,and belum gw ceritain gitu,,)
nah turing yang sekarang tu pertama gw dengar tu mau ke sukabumi,,
tapi ada rencana versi lain,,
ada juga yang bilang mau ke
- subang
- pantai yang di subang (gw lupa namanya)
- banten
- ujung genteng,,
- dan lain-lain,,

nah rencananya juga dah gw dengar dari kapan tau,,
dan ternyata ni rencana baru kejadian pas awal agustus 08 gitu,,
kan waktu tu gw masih kerja,,
nah temen gw yang namanya ceng_ho tilpun and nyuruh gw buru-buru ke kampus gitu,,
tanpa kompromi katanya,,
nah dikarenakan hujan,,
and kosan gw deket ma kampus,,
gw mikirnya tu mending ke kampus dulu,baru pulang ke kosan,,
tetapi tak disangka tak dinyana,,
temen-temen kampus gw dah pada siap semua,,
and gw dipaksa buat ikut turing,,
dengan keadaan basah gillla...
akhirnya gw ikut,,,
pertama gw tanya ma temen gw,,
dia jawab mu ke subang,,,
tapi lewat cimahi yang jalan tembus ke setia budi,,,
nah dalam perjalanan yang udah-udah,,
temen gw ChoEpHoe tu bawa motor selalu aja paling kacau,,,
orang lain kenceng,,
dia pelan,,,
jadi serba salah dech,,,

dalam perjalanan ke subang tu,,
gw kira jadi ke subang,,,
ternyata pada belik ke arah sari ater,,,
and nyewa rumah gitu,,,
ah jadi ga jelas dech rencana awalnya,,,
akhirnya ngineplah ditempat tu,,,
tapi mungkin karena terlalu deket,,,
ang tanpa preparing,,,
akhirnya besok pagi gw matemen gw balik duluan,,,
lagi pula acaranya juga ga jelas,,,

0 comments: