20080729

waduch,,,

gw tu hari ni abis relaksasi gitu...
gw tadi malem tidur cepet,,,
(ya biasanya gw tidur bis solat subuh gitu,tapi tadi malem gw tidur jam 2)
makanya gw bilang mantap banget,,,
udah gitu gw tadi bangun jam 2 siang pula,,,
and gw kuliah juga santai,,,
yang harusnya 2 sesi,,
c dosen cuma masuk dua sesi,,
(atu sesi lagi gw bolos,,males bisnya)
jadi gw tu dah di kosan jam 6 sore,,,
santai kan,,,
udah gitu temen-temen kosan gw pada ngajak berendem aer anget,,,
mantap banget kan,,,
akhirnya gw berangkat ke sana jam 8an gt,,,
mpe sana gw jam 10an,,,
santai di jalan bos,,,
gw maen aer anget mpe jam 12 an lah,,,
karena gw ada tugas yang dikumpulin hari ni,,,
(masih di warnet gw,,)
jadi gw ke warnet buat nyari tu tugas,,,
ternyata,,,
abrakadabrak,,,
tugas yang gw cari tak ada,,,

buat dunia maya,,,
makasih banget,,,
sehat gw,,,
normal gw,,
salut gw,,

0 comments: