20080701

Recovery data disk...

Mungkin lu semua jarang ada yang tau tentang recovery disk, tu berupa DVD yang berguna buat balikin laptop yang make windows vista asli (kalo ga salah), or bahasa umumnya tu buat microsoft genuine gitu.
Ni cerita berawal ketika laptop yang biasa gw pake ga bisa terima semua flashdisk,maksud dan tujuan tu,lobang sama,tapi ga ada hasil..or ga ke detect gitu,,jadi tu laptop kudu di recovery data,maksudnya tu kudu di setting ulang,nah hal tu kaya semacam install ulang gitu,,karena yang gw pake tu lapotop bukan punya gw,tapi punya pasangan gw,waktu dia beli tu ga dicek apa semua hal yang berhubungan dalem hal tu nyambung apa kaga, ternyata cd yang di kasih tu ga sesuai ma tipe tu laptop gitu, jadi gw kudu nyari cd yang mungkin sedikit kompatibel ma tu laptop,,dan akhirnya gw muter-muter salah satu mall yang isinya sebagian besar tentang barang-barang elektronik di bandung, yang nama malnya kalo di singkat "BEC", dan yang sempet bikin gw ngedrop tu, ternyata cd yang gw cari tu syusyah mampus,,,modar gw,,,pas gw tanya di tempat buat service tu laptop,ternyata dari tempat tu ga ngeluarin tipe laptop yang ge pake,n kata mereka, tipe laptop gw tu ga masuk garansi or lisensi yang di toko tu, padahal gw tu dah dateng ketempat yang gw kira cukup relevan buat membetulkan ni laptop,or buat cari cd recovery,tetapi saudara-saudara sekalian para pembaca yang budiman,tempat tersebut tidak menyediakannya,,,gw pikir ni laptop gimana nasipnya ya...tapi gw ga mau pusing,,,kan beberapa waktu kemaren tu gw nganter temen gw buat beli laptop, dan akhirnya gw memaksakan dateng kesana,,dan akhirnya sang enjaga ni tempat punya cd yang gw maksud,,,asal lo semua tau aja,,kalo gw tu, pada saat tu ngerasa menjadi salah satu orang yang beruntung didunia,,,gw sangat bersyukur banget ma TUHAN YANG MAHA ESA,,,

0 comments: