20080718

malem-malem di warnet...

malem-malem kan gw ke warnet...
nah setelah gw buka form tempat biasa gw chat...
ada pesan kaya gini...
"Walqur'a-nilhakim Innakala minal mursalin a'la siratil mustaqim Tanzilal azizir rahim Litunzira qaumamma unzila aba uhum fahum ghafilun.. kirim surah Yaasin ini minimal kpd 7 insan. Insya Allah esok anda akan menerima kabar baik dan rezeki senantiasa berada di tangan anda. JANGAN DELETE, INI BETUL-BETUL TERJADI!!"
nah menurut gw hal tu kan sedikit kurang benar,,
coz yang namanya kitab suci Al-Quran kan ga boleh di baca setengah-setengah...
untung aja ada brother gw di jerman yang lagi OL,,
jadi gw langsung tanya ma dia,,,
dari pada gw tar nyebarin berita yang kurang tepat,,
mendingan gw tanya ma orang-orang yang lebih paham dari pada gw,,,
and kata brother gw,,,
"mendingan jangan disebarin,karna setiap ayat tu kalo salah di sambungin malah jadi berarti yang lain,and malah tar jadi salah paham,,,"
tu pendapat dari berother gw,,,
thankz brother sule yang di jerman,,,
moga-moga brother gw cepet lulus,,,
Amin...

0 comments: