20080724

corak warna kuning...

waduh...
sebenernya gw juga malu buat cerita ni hal,,,
tapi ni hal buat gw lucu banget...
pertama-tama tu ya,,gw kan lagi di angkot,,
ada yang lagi bersepedah gitu,,
gw ketemu pas ada di lampu merah gitu,,
and ni orang pake celana buat bersepedah yang ketat mampus,,
udah gitu,,
gw juga ga tau kenapa mata gw ngeliat kearah pantat tu orang,,
karena dia pake celana yang cukup ngejrenk gila,,
warnanya tu kuning,,
dan di bagian tengah tu celana terlihat corak yang cukup aneh,,
yaitu corak yang ga jelas gitu,,
warnanya kuningnya lebih tua dari kuning celana tu,,
pertama gw biarin aja,,,
tapi gw juga ga tau kenapa mata gw malah jadi fokus kearah tu celana,,
and ternyata tu corak bukan sembarang corak,,
tapi corak basah,,
secara reflek donk gw nyengir sendiri,,,
and tak di duga tak di nyana,,
tu orang ketemu lagi di lampu merah yang di depan,,
HAHAHA,,
gw ga tau tu orang gimana ngrasanya,,
yang gw liat tu corak makin gede n menggede gitu,,
sebenernya gw ga tau tu basah keringet atau apa,,
tapi tolong dong,,
jangan bikin orang ilfiel...
gw reflek jiji ma tu orang,,
coz dah dia pake celana jrenk,,
keliatan pula kalo keringetan mpe belahan pantat...
kalo ada deodorant buat pantat,,
pada saat tu juga bakal gw berentiin tu orang,,
and bakal gw kasi tu deodoran buat pantat...
kacau banget cuy,,,

0 comments: