20080717

poto pacar gw,,,



tu poto pacar gw waktu pake kacamata nyokap gw,,
keren ya,,
sumpah "car",,
sumpah keren banget,,
kalah gw "car"...

kalo gw ada duit buat keliling dunia,,
bakal gw surpei belahan dada, eh dunia lain buat cari yang kaya gini,,
dan gw tu sangat yakin banget bahwa,,
ga bakal ada dah pacar yang sekeren pacar gw,,,
pokoknya salut buat pacar gw yang berani minjem kacamata nyokap gw,,
gw juga baru tau nyokap gw punya kacamata kaya gitu,,
katanya tu kacamata waktu beliau muda,,
and gw juga baru tau kalo nyokap gw pernah muda,,
dan gaya pula, pake kacamata segala beliau,,
setelah gw pikir-pikir,,,
nyokap gw juga keren donk,,
secara pada jaman jebot beliau udah punya kacamata kaya gitu,,

HOREEEEEEEEEEEE,,,
nyokap and pacar gw keren,,,
hore,,,

1 comments:

Anonymous said...

yank,,,,nenk emg pd dasarnya udah keren (narcistme)...hehehe....