20100127

gambaran singkat mengenai sejarah dan asal-usul sepeda fixie

Fixed gear sepeda, atau fixies seperti yang umum dikenal, adalah bentuk paling murni bersepeda. Orang tidak perlu khawatir tentang perbaikan sejumlah besar bagian, seperti derailleur atau gratis hub karena Anda tidak perlu melakukan hal-hal itu. Seperti namanya, sebuah fixie atau 'gigi tetap' adalah sepeda tanpa roda gigi, tidak ada rem (biasanya) dan tidak meluncur. Sebuah gigi tetap adalah single speed tanpa freewheel - pada pedal fixie akan selalu berputar sementara sepeda bergerak.

Manfaat terbesar untuk menggunakan fixie berasal dari sifat perlengkapan tetap sepeda bekerja pada kekuatan kaki Anda: dengan hanya satu roda gigi seorang pengendara tidak bisa bergeser ke atas untuk naik atau turun untuk keturunan. Perlengkapan tetap mencegah pengendara dari meluncur, karena itu berarti bahwa pedal pengendara harus terus-menerus, bahkan ketika akan menurun. Ini konstan pedalling gerak kaki tidak hanya meningkatkan kecepatan tetapi juga meningkatkan stroke pedal Anda, sehingga membuatnya lebih efisien.

Yang fixie telah digunakan selama lebih dari satu abad oleh utusan sepeda di kota-kota besar menuntut kesederhanaan mereka: terdapat lebih sedikit bagian pada sepeda untuk mengurus.
Sepeda ini sebagian besar adalah utusan yang berbasis di Amerika Serikat namun memiliki daya tarik lebih jauh lebih besar di Eropa.

Utusan yang paling dikenal perusahaan setelah Perang Dunia Kedua ini didirikan oleh Carl Percikan api di tahun 1945, di San Francisco. Perusahaannya, yang dikenal sebagai 'Sparkie's', kemudian menjadi Aero yang dibeli oleh CitySprint pada tahun 1998.

Meskipun saat ini sepeda motor adalah utusan equipeed dengan mod kontra semua orang bisa memikirkan (perangkat gps, internet telepon diaktifkan), perlu dicatat bahwa mereka yang paling penting kit sepotong sering merupakan kemunduran ke masa lalu-tetap diarahkan sepeda.

Walaupun orang luar dapat melihat gigi tetap sepeda (atau fixie) sebagai sakit kepala yang tidak perlu, sepeda utusan menggunakannya untuk alasan yang baik: ketika anda siklus 80-100 mil sehari-hari untuk bekerja, semakin banyak potongan-potongan sepeda Anda memiliki lebih banyak kesempatan ada untuk sesuatu untuk merobohkan.

Anda mungkin juga telah memperhatikan bahwa sepeda telah fixie setang sangat sempit. Ini telah berevolusi dari penggunaan sepeda: seperti yang sering digunakan oleh rasul besar, kota-kota sibuk setang sempit adalah suatu keharusan harus bisa menenun masuk dan keluar dari lalu lintas kendaraan yang lewat tanpa merusak atau diri Anda sendiri sebagai pengendara. Selain itu, rata setang sering digunakan di atas setang sepeda balap ketika mereka memungkinkan pengendara untuk beristirahat paket besar pada frame dan setang sementara ia bersepeda.

0 comments: