20100114

TIPS DUGEM AGAIN......

Buat km yang doyan clubbing alias dugem...neh ada beberapa tips yang bisa bikin acara clubbing km aman, nyaman, n yang pasti relatif lebih irit...!!!!!

1. Siapin Tanda Pengenal
Ne penting bgt...coz km ga bakal tau kan apa yang bakal terjadi ntar. misalnya ada razia or sejenisnya...nah tanda pengenal ini jadi benda wajib buat km bawa....

2. Siapin Duit
Konyol banget kan klo km mau dugem eh ngga bawa duit. Paling ga negh km musti kira-kira pengeluaran km ntar pas dugem n bawa duit lebih buat jaga-jaga.

3. Siapin relasi km (Invitation, Guest List, etc)
Negh penting buat ngedukung lancarnya acara dugem km. Sekarang bayangin deh berapa banyak duit yang km bisa hemat klo km bisa masuk gratis dengan pakai semua fasilitas n relasi km lewat invit, GL or other facilities. At least kalau ada apa-apa di tempat clubbing km ntar ada "seseorang" yang bisa jadi back up km.

4. Kenalin tempat dugem nya
Maksud gua di sini...km paling nggak tau lah lokasi tempat km mau dugem, segmentasinya, suasananya, n yang paling penting harga-harga produk yang ditawarkan. km ga pengen kan masuk ke tempat yang gak sesuai dengan kemauan km.

5. Makan dulu
Biar km bisa enjoy ntar pas clubbing....km mesti siapin tenaga ekstra. Salah satu caranya...km mesti makan dulu.

6. Siapin kostum
Jangan sampai km salah kostum. Masalah kostum negh tergantung kharakter km n kharakter tempat clubbing km. Klo km pengen masuk tempat dugem yang elit (misal X2, Vertigo)...seyogyanya km pakai pakaian yang agak formal...paling gak yang berkerah kayak kemeja or polo shirt. Ga jarang lho orang ga bisa masuk tempat dugem cuma gara-gara kostum. Nah kalau km pengen masuk ke tempat yang agak nyantai (misal Stadium), km bisa pake T-shirt n pakaian lain yang lebih sederhana.

7. Pakai Sepatu!!!

8. Bawa barang yang penting aja
Jangan sampai terjadi apa-apa gara-gara km bawa barang yang berlebihan. Kmmesti inget.....tempat clubbing tu tempat berkumpulnya banyak banget orang dengan bermacam kharakter...so pasti km juga harus mewaspadai niat-niat sorang-orang tertentu yang ingin berbuat jahat semisal copet, dll.

9. Jangan tinggalin gelas minuman km sendirian ketika km pengen "melantai"
Banyak modus obat-obatan yang dimasukkan ke dalam minuman yang ditinggal para partygoers berdansa di dance floor. So km mesti ati-ati...

10. Hati-hati mabuk

11. Stay cool
Negh buat para newbie yang mau coba dugem. Apapun yang terjadi cobalah buat stay cool. jangan panik ketika ada masalah apapun. Jangan sampai km keliatan kayak orang tolol yang lugu n culun. Meskipun negh baru pertama kalinya km dugem n cuma modal dikit...tetep rileks, santai, n berlagak kaya aja coz clubbing is all about being rich, cool, n confidence.

12. Pengen Hemat? Keep flirting
Buat km yang brani n gila...km bisa coba buat tebar pesona mencari kenalan baru. banyak banget manfaat yang bisa km dapet. Treat, money, kiss, love, n masih banyak lagi. Tapi km juga mesti ektra hati-hati......jangan sampai km menyesal dengan sikap km ini.

Ok.....Have Fun.....

0 comments: