20100108

Manfaat DUGEM nie.... hehhehehee.......

Bagi sebagian kalangan dugem dianggap kurang memiliki manfaat yang positif, namun sebenarnya pendapat tersebut tidak seluruhnya benar karena ternyata dugem juga memiliki manfaat positif, sebagai berikut :
1. Ajang sosialisasi dgn teman-teman anda maupun yang baru anda kenal pada saat itu.

2. Olah raga melalui goyangan badan ikuti irama lagu.

3. Melatih mata untuk dapat melihat di kegelapan, dan penuh asap. Jadi anda dapat melihat sesuatu di tempat yang gelap bila pada malam hari dirumah anda ada hal-hal yang mencurigakan atau pada saat terjadi kebakaran, termasuk juga melatih hidung pola pernafasan.

4. Melatih telinga agar dapat mendengar suara obrolan teman-teman anda di tengah ruangan yang lumayan bising.

5. Sangat baik bagi mereka yang memiliki profesi sebagai dosen, koordinator lapangan, dan aktifis yang suka berdemo, karena melatih pita suara anda untuk dapat mengeluarkan suara keras.

6. Lebih pede untuk bisa berkenalan dengan seseorang yang anda tuju. Ruangan dugem yang cukup gelap lebih memudahkan bagi anda untuk mendekati dan berkenalan dengan seseorang yang anda anggap menarik karena orang tersebut takkan terlalu jelas melihat wajah jelek anda. Agar anda yakin kalau orang yang dituju tersebut juga tidak memiliki wajah yang jelek maka anda harus mengikutinya ketika ia sedang berjalan menuju ke toilet dan menunggu ia keluar dari sana karena daerah sekitar toilet biasanya jauh lebih terang daripada ruangan dugem.

7. Bagi anda yang sudah memiliki pasangan tetap / tidak tetap maka membawanya ke tempat dugem dapat dijadikan alternatif pilihan tempat untuk sekedar refreshing ringan.

8. Sejujurnya sangat tidak dianjurkan membawa pasangan tetap / tidak tetap anda ke tempat dugem karena dapat sangat mengganggu membatasi kebebasan berekspresi anda atau menghindari adanya ajang cemburu yang gak jelas dari pasangan anda.

Selamat Dugem Hahay…

0 comments: