20100112

Jam Bercinta yang Tepat Bagi Laki-Laki

oleh : JongarHian
Pengarang : Artikel Rileks
Diterbitkan di: Oktober 16, 2008


Bagi pasangan yang telah menikah, kebutuhan seksual menjadi hal yang wajib untuk dilakukan, Upsss......tugas suami istri ... namun jangan hanya sembarang melakukannya, tiap jam dalam satu hari memiliki ritme dan kebutuhan tersendiri bagi kaum laki-laki khususnya. Pelajari dulu yuuks, jam-jam bercinta yang tepat bagi para laki-laki dan ada baiknya diketahui oleh kaum Adam khususnya, silahkan kupas tuntas artikel berikut ini :
Lelaki antara jam 06.00 sampai 08.00, terkait dengan rangsangan seksual, kebanyakan lelaki sedang dalam puncaknya di jam-jam ini. Mereka membutuhkan getaran dan energi untuk memulai hari baru. Dan biasanya saat-saat seperti ini mereka cenderung membutuhkan pelepasan yang cepat, bercinta dan selesai, itu yang diharapkannya dalam jam ini alias bercinta “ instan”

08.00-10.00, pikiran lelaki biasanya sedang terfokus pada pekerjaan. Tingkat testosterone berada di titik rendah sampai normal. Ini saat bagi lelaki agak sulit untuk terangsang. Konsentrasi penuh terhadap apa yang akan dilakukan.

10.00-12.00. Lelaki sedang dalam mood untuk berpikir. Jadi tak heran kalau mereka lebih suka memikirkan seks selama berjam-jam dari pada membuat gerakan pertama dan melakukannya.

12.00-14.00. Ini merupakan saat munculnya mood untuk sedikit bermain-main. Pada jam ini lelaki akan dengan senang hati bergabung melakukan aktivitas seksual dengan pasangannya dalam pengaturan yang sama dalam arti ” bobok siang OK juga guys”

14.00-16.00. Sperma sedang berproduksi dalam kualitas paling tinggi selama jam 4 sore. Jadi, di jam-jam ini merupakan saat terbaik untuk proses pembuahan, kalau masih di kantor gimana dong..?..tips untuk pasangan yang sudah lama belum punya anak!

16.00-18.00. Lelaki siap beraksi, tapi tak memiliki kesanggupan untuk melakukan hubungan, Lelaki butuh seks cepat untuk menghapus stress dan energi negatif yang melingkupi.

18.00-20.00. Di titik ini lelaki tak dapat bersikap sembrono melakukan hubungan seks. Yang diinginkannya hanya mendapat makan malam dan istirahat sejenak. Pasang “kuda-kuda”

20.00-22.00. Pada yang sama lelaki juga sedang siap untuk beraksi dan memenuhi setiap keinginan pasangannya. Pada tahap ini, jam seksual lelaki maupun perempuan berdetak bersamaan, “ jam relaks untuk bercinta sampai berjam-jam”

22.00-00.00. pada jam ini lelaki cenderung merasa lebih rileks. Mereka siap bercinta dengan perlahan. Energi yang tersisa membutuhkan pelepasan, dan seks-lah cara terbaik yang dapat membuatnya tidur dengan lelap, bagi lelaki “seks jam ini adalah obat manjur cepat tidur”

00.00-06.00. Dalam jam-jam ini lelaki sedang dalam tahap tidur nyenyak. Dibutuhkan usaha keras untuk membangunkan dan membangkitkan gairahnya, “seperti membangunkan kerbau”

Cobalah pelajari saat jam bercinta anda, dan sesuaikan dengan gairah pasangan anda.

Gairah seks seseorang sangat dipengaruhi oleh jam tertentu maupun kondisi atau situasi seseorang, jadi jangan memaksakan diri jika pasanganmu ogah melakukan hubungan intim.

0 comments: