20100112

Metode Masa Subur

1. berdasarkan masa ovulasi

untuk diketahui, gen manusia terdiri dari 2 kromosom, yaitu X dan Y. dimana klo cowok adalah kombinasi XY, sedangkan cewek adalah XX.

berdasarkan teori tadi kita bisa menentukan jenis kelamin anak dg cara begini

ML yg dilakukan jauh sebelum masa ovulasi, maka sperma X (pembawa sel kelamin perempuan) akan mengelilingi ovarium sambil menantikan sel telur matang dan terlepas dari indung telur. Sementara itu sperma Y (pembawa sel kelamin laki-laki) tidak dapat bertahan lama dan akhirnya mati. Dengan demikian hanya sperma X yang dapat membuahi sel telur. Sehingga kemungkinan lahirnya anak perempuan menjadi sangat tinggi.

tapi klo ML dilakukan menjelang masa ovulasi, maka sperma Y yang mempunyai kecepatan bergerak yang tinggi dapat mencapai sel telur yang sudah matang, sementara sperma X tertinggal jauh di belakang. Cara ini memungkinkan untuk lahirnya anak laki-laki.

2. metoda asam-basa

kondisi asam dalam vagina bisa membunuh kromosom Y, maka jika hubungan dilakukan pada kondisi itu, yg bertahan kromosom X, sehingga anaknya jadi perempuan.

berlaku sebaliknya untuk kondisi basa.

kondisi asam-basa sebenernya diatur secara alami oleh badan kita, dimana kondisi asam itu adalah menjelang ovulasi, sedangkan basa sebaliknya.

tapi kondisi asam juga bisa dibuat sendiri dg cara:
basa --> buat larutan alkalis dari Sodium bicarbonat encer, misalnya 2 sdm tepung soda:1 liter air.

asam --> buat asam/cuka encer misalnya 2 sdm cuka:1 liter air.

oleskan larutan itu pada saat berhubungan.

3. posisi bercinta.

posisi bercinta yg dapat memperlambat laju sperma Y akan menghasilkan anak perempuan. hal ini ada hubungannya dg bentuk rahim dan posisi yg sesuai, seperti gw jelaskan di postingan kali ini.

4. jenis makanan

untuk dapet anak cowok, sang ibu harus banyak makan makanan yg mengandung protein, kalium dan natrium, seperti daging, ikan (terutama ikan laut), buah2an.

sedangkan untuk dapet anak cewek, sang ibu harus banyak makan makanan yg mengandung kalsium dan magnesium, seperti susu, kacang2an.

5. jumlah sperma.

sperma yg banyak akan menghasilkan anak cowok. sebaliknya dg anak cewek.

caranya mendapatkan jumlah sperma yg banyak bisa dg "mengumpulkan" sperma sebelum dia disemburkan. jadi keinginan ML-nya ditahan sampe menjelang masa ovulasi, baru "disalurkan". wakakakak.

selain itu dijaga agar suhu Mr. P tetap sejuk, pake celana longgar2, dan sebaiknya mandi air dingin sebelum bercinta.

untuk mendapatkan jumlah sperma sedikit, lakukan cara sebaliknya.

0 comments: